Click here for Myspace Layouts

Jumat, 11 Januari 2013

Belum tau siapa gue? Soorrr !!



Oke sobbattku,, sore ini ane update lagi nihh..

Euuumm,, kira-kira mau ngebahas apa yee ?? jadi bingung deh ane :D

Ooo,, iyya, sebelumnya kenalan dulu ye.. lupa gk kenalan dari kemaren.. hehe

Jadi, langsung aja ya kita kenalan, katanya tak kenal maka tak sayangg..
Blogger gak saling kenal, maka jadi bokker.. haha

Nama lengkap ane Bayu Angie Nugraha, loe loe semua cukup panggil ane Bayu gann.. Okkeeh ! :D
Ane ini sekarang emang masih newbie jadi blogger., makanya kalo ane cacad tolong koreksi dan tolong dibantu yaa O:)

Sekarang ane masih tinggal di suatu desa sejuk nan tentram di wilayah Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia .. wok wok wok wok

Ane masih pelajar kelas 3 SMP gann dan masih umuran 15 tahun,, (hehehe) Di sekolah ane terkenal orangnya hyper activ, sering dipanggil Mr.Alay oleh sebagian temen, otak pas pas.an+muka ancur-ancuran tapi jadi idola (udah pastii.. hehe) :D ane sekolah di SMP Negeri 1 Ajibarang with teman-teman yang gak kalah sama prestasi juga koplak-koplak.. haha XD

Okke,, sekian dulu yaw,, Thanks for attention kawan ..

Buat Respector keep Respect and Unity for All !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar